Skuat Persija Diharapkan Aman Cedera Di FIFA Match Day

Skuat Persija Diharapkan Aman Cedera Di FIFA Match Day

18 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta merupakan salah satu klub BRI Liga 1 2022/2023 yang banyak menyumbang pemainnya pada  FIFA Matchday medio September ini. Total empat pemain Macan Kemayoran yang harus membela negaranya.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu dipanggil untuk Timnas Indonesia senior di FIFA Matchday menghadapi Curacao. Tidak hanya untuk Timnas Indonesia, pemain asing Persija juga ada yang dipanggil negaranya. 

Abdulla Yusuf Helal dipanggil ke Timnas Bahrain, sedangkan Ondrej Kudela dipanggil ke Timnas Republik Ceko untuk berlaga di ajang UEFA Nations League 2022. 

Selain mereka berdua, ada lima pemain termasuk Ferarri, yakni Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi juga sedang membela Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikai Piala Asia U-20.

Kondisi ini tentunya membuat pelatih Thomas Doll was-was mengingat pasca libur mereka sudah bertemu Persib Bandung pada 2 Oktober 2022 mendatang. Doll menginginkan para pemainnya tersebut tidak mengalami cedera dan tetap fit pada laga tersebut.

"Kita tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing kami. Semoga semua pemain yang membela Timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," ujar Doll.

Doll juga berharap laga melawan Persib berjalan dengan lancar. Mengingat laga tersebut nantinya akan menjadi sorotan.

"Semoga laga berjalan dengan lancar. Kami representasikan laga itu sebagai sepak bola Indonesia yang baik, apalagi ada banyak yang bawa anak dan keluarga," tutupnya.