Skuat Persija Komplet

Skuat Persija Komplet

08 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Persija melakoni pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 dengan kondisi tidak fit. Sebab, beberapa pemain terserang demam sehingga tak bisa dimainkan oleh pelatih Thomas Doll.

Menjelang pertandingan kontra PSM di Stadion B.J. Habibie, Parepare (5/8/2022), empat pemain tak bisa dimainkan karena mengalami demam. Mereka adalah Michael Krmencik, Firza Andika, Resky Fandi, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Dokter Persija, Donny Kurniawan, mengkonfirmasi bahwa “badai” demam yang dialami para pemain sudah menurun dan akan bergabung latihan dengan tim pekan depan.

Michael Krmencik sudah sembuh total dari demam dan dipastikan bisa mengikuti sesi latihan besok. Sebelumnya ia sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari bersama Jan Klima, pelatih kiper Persija.

“Michael sudah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (6/8/2022) sore. Begitu pula dengan pelatih kiper Jan Klima. Ia sudah sembuh dan bisa melatih mulai besok,” kata Donny.

Firza Andika yang sempat mengalami demam dua hari sebelum pertandingan kontra PSM kini kondisinya membaik. “Beberapa hari yang lalu Firza sempat mengalami demam, suhu tubuh sempat mencapai 38 derajat celcius. Selama tiga hari ini Firza sudah bedrest dan besok sudah bisa latihan kembali. Nico sempat demam kembali namun kemarin mereka sudah membaik,” lanjut Donny.