Soal Target Gol, Septian Bagaskara Enggan Sesumbar

Soal Target Gol, Septian Bagaskara Enggan Sesumbar

02 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Septian Bagaskara berbicara target golnya bersama Dewa United FC, setelah resmi diperkenalkan menjadi pemain Tangsel Warrior musim BRI Liga 1 2023/24. Ia menjadi pemain satu-satunya berposisi striker hingga saat ini di Dewa United untuk pemain baru.

Musim lalu, pemain asli Kediri itu membela RANS Nusantara FC. Di sana ia bermain sebanyak 31 laga, mencetak empat gol.

Akan tetapi, Bagas sendiri enggan sesumbar soal ini. Intinya, dia ingin membantu tim asal Tangerang Selatan ini banyak kesuksesan pada 2023/2024 nanti.

Dia juga tak peduli berapa gol yang bisa dicetaknya musim depan. Intinya dia ingin bantu Dewa United menang dalam setiap laganya.

"Fokus di sini adalah target untuk tim karena saya ingin membantu tim ini. Namun jika ada rezeki untuk cetak gol insya Allah. Insya Allah saya bisa memberikan terbaik untuk tim ini," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga bangga dan senang ketika memutuskan untuk bergabung di tim ini. Terlebih Dewa United memiliki beberapa aspek untuk bisa sukses di musim depan.

"Menurut saya perkembangannya dari tahun kemarin sangat signifikan. Fasilitas bagus seperti training ground dan mes sendiri. Makanya saya mau ke sini. Selain itu dari komposisi pemain juga saya yakin dengan tim ini. Saya yakin tim ini bisa lebih baik lagi," tutupnya.


BAGASKARA