Spasojevic Pilih Fokus Hadapi Bhayangkara FC

Spasojevic Pilih Fokus Hadapi Bhayangkara FC

19 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BALI UNITED FC

YOGYAKARTA - Penyerang sekaligus kapten Bali United, Ilija Spasojevic angkat bicara perihal kekalahan yang didapat tim Serdadu Tridatu atas PSM Makassar hari Minggu, 17 Oktober 2021 lalu.

Menurut Spaso, kekalahan pertama di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 ini harus dijadikan bahan evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik.

"Ya, ini kekalahan pertama kami sejak lama. Tapi itulah sepak bola, ada menang, kalah atau seri. Sekarang kami harus evaluasi, apalagi dalam beberapa hari ini kami akan menghadapi Bhayangkara FC," kata Spaso.

Penyerang naturalisasi Indonesia tersebut juga menegaskan bila ia sama sekali tidak fokus dengan gelar individu seperti pemain terbaik atau pencetak gol terbanyak.

"Mengenai gelar individu, saya tidak terlalu pikir itu. Yang saya mau adalah kemenangan untuk tim karena kami semua berjuang bersama di lapangan," ujar Spaso.

Ilija Spasojevic sendiri saat ini telah mencetak enam gol untuk Bali United dan masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.