Berita

Sriwijaya FC Bertekad Lolos ke Semifinal
Logo

Sriwijaya FC Bertekad Lolos Ke Semifinal

Sriwijaya FC Bertekad Lolos Ke Semifinal

21 Desember 2021

LIGA 2 2021 SRIWIJAYA FC

BEKASI - Sriwijaya FC tak mau pulang lebih cepat dan bertekad mengalahkan RANS Cilegon FC kala keduanya bentrok di babak perempat final Liga 2 2021, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/12) malam WIB.

Saat ini Sriwijaya FC duduk di peringkat ketiga sementara Grup X dengan nilai tiga, kalah selisih gol dari Persis Solo. Hal itu membuat Laskar Wong Kito wajib mengalahkan RANS Cilegon FC untuk menjaga peluang melaju ke semifinal.

Pelatih Nil Maizar mengungkapkan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Persis dan siap untuk berjuang mengalahkan RANS Cilegon FC. 

"Secara teknis, taktik, dan mental Insya Allah siap menghadapi RANS Cilegon FC. Pemain dalam kondisi siap berjuang unuk lolos ke babak semifinal. Pemain sudah melupakan kekalahan kemarin lawan Persis," ucap Nil.

"Kami sudah bertekad melupakan itu sebagai bentuk motivasi, bagaimana kami berusaha mencari kemenangan sehingga peluang itu ada. Pasti kami sudah menyiapkan taktikal strategi untuk menghadapi RANS Cilegon FC," tambahnya.

Secara khusus, Nil juga meminta doa dan dukungan kepada pendukung setia Sriwijaya FC yang menonton langsung maupun dari layar kaca. Ia berharap hal itu bisa berdampak positif terhadap permainan Nur Iskandar dan kolega.

"Kami meminta doa kepada suporter Sriwijaya FC di manapun berada. Tetap dukung dengan doa untuk Sriwijaya FC. Insya Allah doanya akan memberikan motivasi untuk kami, sehingga mendapatkan kemenangan dan lolos ke babak selanjutnuya," ungkap Nil.

Sejalan dengan pelatih, bek senior Valentino Telaubun mengutarakan para pemain telah melupakan kekalahan dari Persis, dan berjanji akan tampil semaksimal mungkin melawan RANS Cilegon FC agar bisa meraih hasil positif.

"Kami akan bermain semaksimal mungkin dan berusaha menang, karena ini laga penting untuk melaju ke semifinal. Dari segi mental dan fisik, kami sudah melupakan laga kemarin. Kami siap untuk menghadapi RANS, semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan hasil akhir bisa meraih kemenangan," jelasnya.



News Terbaru