Berita

Sriwijaya FC Sudah Mulai Move On
Logo

Sriwijaya FC Sudah Mulai Move On

Sriwijaya FC Sudah Mulai Move On

20 November 2021

LIGA 2 2021 SRIWIJAYA FC

PEKANBARU – Skuat Sriwijaya FC sudah melupakan kekalahan perdana pada Babak Penyisihan Grup A Liga 2 2021. Dimana Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- harus terima kenyataan pahit dipaksa menyerah dari tuan rumah PSPS Riau dengan skor 0-1 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (17/11) lalu.

Nur Iskandar dan kawan-kawan kini mulai move on dan fokus pada laga berikutnya. Ya, SFC –singkatan Sriwijaya FC- bakal berjumpa KS Tiga Naga pada pertandingan pekan 9 Grup A di Stadion Kaharuddin Nasution, Selasa (23/11) malam kick off pukul 18.30 WIB.

“Pemain sudah melupakan kekalahan dari PSPS Riau. Itu jadi history tidak bagus bagi kita dengan situasi yang tidak kita harapkan,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar.

Lebih lanjut mantan juru taktik Persela Lamongan ini menambahkan pemain sudah mulai menjalani latihan seperti biasa. Pemain pun tampak bersemangat lagi dan fokus di laga berikutnya.

Jajaran pelatih coba memperbaiki beberapa cara bermain. Pelatih ingin mengembalikan karakter dari Laskar Wong Kito. “Karakter kita perbaiki lagi, transisi dikembalikan lagi,” sambung pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini.

Nil Maizar dalam sesi latihan kali ini, mencoba mengembalikan transisi permainan mulai dari bertahan ke menyerang ataupun sebaliknya dari bertahan ke menyerang. “Jadi, pemain sudah semangat lagi dan kita fokus dua laga di depan,” pungkas dia.



News Terbaru