Striker Asing Anyar PSS Bertekad Pertahankan Tren Positif

Striker Asing Anyar PSS Bertekad Pertahankan Tren Positif

03 Desember 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 PSS SLEMAN

SLEMAN - PSS Sleman akan menjalani laga tandang untuk pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24. PSS bergeser ke Semarang dengan membawa total 21 pemain terbaiknya yang siap tempur. 

Menatap laga lawan PSIS Semarang, tim PSS yang dipimpin pelatih kepala Risto Vidakovic bertekad untuk melanjutkan hasil positif dari pertandingan sebelumnya. 

Termasuk tentunya striker baru PSS, Ajak Riak yang mengungkapkan keinginannya untuk meneruskan tren positif PSS.

"Kami ingin mempertahankan tren positif ini. Caranya adalah tentu saja dengan bekerja keras sebagai sebuah tim dan memanfaatkan poin yang kami dapatkan di pertandingan sebelumnya,” kata Ajak Riak.

Laga nanti bagi Ajak Riak akan menjadi laga tandang pertamanya bersama skuat Super Elang Jawa. Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini juga menjelaskan persiapannya untuk laga nanti.

"Ini masih awal jadi saya belum bisa melakukan perbaikan secara spesifik. Akan tetapi tentu saja kami bisa meningkatkannya secara kolektif dalam mempertahankan bola dan lebih mengontrol tempo permainan," ucap Ajak Riak.

Pemain yang juga membela tim nasional Sudan Selatan ini mengungkapkan atmosfer positif yang ada di dalam tim saat ini usai mencatat kemenangan lawan PS Barito Putera pekan lalu.

"Saya pikir kami semua senang bisa meraih kemenangan kemarin. Saya tahu ini sudah lama terjadi, tapi yang pasti akan lebih banyak lagi kemenangan yang akan datang dalam waktu dekat," pungkasnya.