Striker Asing PSS Sleman Makin Bergairah

Striker Asing PSS Sleman Makin Bergairah

29 November 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PSS SLEMAN

SLEMAN – Pemain depan PSS Sleman asal Brasil, Mychell Chagas mengaku makin bersemangat dan bergairah. Kondisi ini menyusul rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menggulirkan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pada awal bulan Desember 2022.

Mantan pemain tim Liga Swiss, Grasshopper ini mengaku sangat antusias dan menyambut gembira kabar yang sudah banyak beredar. "Tentu saja hal ini sangat bagus. Tidak hanya untuk tim PSS, tapi untuk semua orang yang bekerja di sepak bola Indonesia,” kata Mychell Chagas, Senin (28/11/2022) malam. 

Dia menambahkan, dengan kompetisi bergulir kembali, ini akan menjadi sangat bagus untuk aktivitas tim PSS ke depannya. Rencananya, kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 yang sempat terhenti akan kembali digulirkan dengan menggunakan sistem bubble to bubble di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
 
"Saya pikir ini permulaan yang bagus untuk memulai menggulirkan kembali kompetisi. Ini jalan terbaik untuk memulai kompetisi lagi karena berjalan hanya untuk enam atau tujuh pertandingan dimana putaran kedua akan kembali digulirkan secara normal," ucap Mychell Chagas lagi. 

PSS Sleman sendiri terus berlatih dan mengasah diri sambil menanti jadwal bergulirnya kembali kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Sepekan terakhir, selain latihan reguler, skuat berjuluk Super Elang Jawa ini juga menggelar internal game dan laga latih tanding melawan tim Liga 3, Persiba Bantul.

Bertempat di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (25/11/2022) lalu, tim dengan warna kebesaran hijau menggelar latih tanding melawan Persiba Bantul yang merupakan kontestan Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dua gol sundulan Mychell Chagas di babak pertama mengantarkan kemenangan tim PSS atas Persiba Bantul.