Sulut United Ingin Segera Segel Tiket Ke Semifinal

Sulut United Ingin Segera Segel Tiket Ke Semifinal

20 Desember 2021

LIGA 2 2021 SULUT UNITED

BEKASI - Sulut United berambisi melanjutkan tren positif saat bertanding melawan Martapura Dewa United dalam pekan kedua perempat final Liga 2 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/12) petang WIB.

Sulut United menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di laga perdana saat mengalahkan PSMS Medan. Kemenangan atas Dewa United tentu akan memuluskan langkah Hiu Utara ke babak selanjutnya.

Pelatih Ricky Nelson menegaskan anak asuhnya bakal bermain habis-habisan demi meraih kemenangan dan mewujudkan mimpi melangkah ke semifinal Liga 2 2021.

"Motivasinya kami akan berjuang habis-habisan, karena tim ini kami bangun bersama dari babak penyisihan dan sekarang sudah delapan besar. Sudah tanggung dan kemarin sudah dapat tiga poin, dan ini kami harus jalan terus. Motivasinya adalah bagaimana kami mencetak sejarah ke semifinal," jelas Ricky.

"Di sepak bola segala sesuatu bisa terjadi, kami akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan akan berjuang habis-habisan melawan Dewa United. Semoga laga bisa berjalan dengan baik," sambungnya.

Ricky menyebut pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam agresivitas Dewa United. Selain itu ia juga membuka kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain, mengingat mepetnya waktu untuk recovery.

"Kami akan lebih detail, seperti apa permainannya sudah kami lihat kemarin. Jadi pasti ada taktikal khusus yang kami siapkan untuk meredam Dewa United," imbuhnya.

"Kondisi pemain sudah siap, memang jarak hanya tiga hari istirahat, memang tidak akan maksimal. Jadi kami mempersiapkan pemain yang mungkin akan menjadi pelapis atau mungkin juga terjadi rotasi," tukasnya.