Taisei Marukawa Sebut PSIS Siap Tempur

Taisei Marukawa Sebut PSIS Siap Tempur

30 November 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PSIS SEMARANG

SEMARANG – Gelandang asing asal Jepang milik PSIS Semarang, Taisei Marukawa memiliki pandangan tersendiri menyusul kabar akan segera kembali bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Pemain lincah ini mengisyaratkan timnya sudah siap jika memang kompetisi kembali berputar.

"Saya rasa tidak ada masalah jika memang kompetisi akan segera kembali berputar karena PSIS sudah berlatih rutin setiap hari. Secara fisik, taktik, dan mental pasti siap kapan pun Liga akan jalan," jelas Taisei Marukawa.

Seperti yang disebutkan Marukawa, tim PSIS sendiri juga sudah terus menggelar persiapan dengan latihan program satu kali sehari atau juga latihan pagi dan sore. 

Artinya, jika memang kompetisi digelar kembali, Laskar Mahesa Jenar sudah siap untuk berkompetisi. Pemain murah senyum ini juga menyambut positif rencana kembali berputarnya kompetisi. 

"Tentunya kabar ini kabar yang baik, saya pribadi senang karena akhirnya kita akan segera bermain,” ucap Marukawa. 

Seperti diketahui, lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 sementara akan dilanjutkan dengan sistem bubble atau sentralisasi di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun venue yang digunakan adalah Stadion Jatidiri Semarang, Stadion Manahan Solo, Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Moch Soebroto Magelang. 

Sistem ini akan digunakan untuk menyelesaikan putaran pertama saja. Sedangan untuk putaran kedua akan kembali menggunkan format awal yakni home and away. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini ditargetkan selesai pada 15 April 2023.