Tak Mau Pikirkan Rekor Pelatih Arema FC, Djanur Fokus Jaga Tren Positif

Tak Mau Pikirkan Rekor Pelatih Arema FC, Djanur Fokus Jaga Tren Positif

23 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PS BARITO PUTERA

BANTUL - Pada pekan 13 BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (23/11/2021) malam, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak mau memikirkan soal catatan rekor positif pelatih Arema FC, Eduardo Almeida yang selalu menang saat berhadapan dengan pelatih lokal.

Ia lebih memilih fokus bagaimana bisa meredam permainan Arema FC dan meraih kemenangan guna melanjutkan hasil positif yang diraih pekan lalu.

“Saya tidak melihat itu (rekor) yang pasti kita menjaga tren positif. Bukan hanya meraih poin tapi saya ingin mengejar 3 poin di pertandingan nanti,” ujar eks juru racik strategi Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman memberi pujian pada Eduardo Almeida yang mampu meramu tim dengan baik sehingga kualitas Arema FC sebagai tim patut lebih diwaspadai ketimbang rekor sang pelatih.

Menurutnya musim ini Arema FC diisi oleh pemain-pemain berkualitas yang sarat pengalaman dan menjadi salah satu tim yang diunggulkan meraih juara BRI Liga 1 2021/2022. 

Ia mewanti-wanti Bayu Pradana dkk untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain Arema FC.

“Secara tim, Arema FC tim yang cukup berpengalaman. Ditambah dengan materi pemain yang mereka miliki. Boleh dikatakan pemain kelas satu di Liga 1. Jadi artinya secara tim, Arema cukup bagus ditambah kepiawaian Almeida (Eduardo) yang cukup bagus,” tandasnya.