Target Imran Nahumarury Pasca Kembali Ke PSIS

Target Imran Nahumarury Pasca Kembali Ke PSIS

18 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PSIS SEMARANG

SOLO - Imran Nahumarury akan kembali menjalani aktivitas memimpin skuat PSIS Semarang dalam laga kontra Persikabo 1973 pada pekan 12 BRI Liga 1 2021/2022 hari Kamis (18/11) sore di Stadion Manahan, Solo.

Imran yang mengisi posisi Ian Andrew Gillan ini menyebut bila skuat Mahesa Jenar akan bermain seperti laga sebelumnya saat jumpa Persikabo.

"Saya pikir pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan saat melawan Persikabo. Tidak ada perubahan masalah game plan di setiap pertandingan," ujar Imran Nahumarury.

Lebih lanjut, Imran juga mengaku sudah melakukan diskusi dengan Ian Andrew Gillan yang saat ini mengisi posisi sebagai direktur teknik.

"Saya juga sempat berdiskusi dengan Ian (Andrew Gillan) bagaimana kelemahan dan kelebihan PSIS Semarang di seri 2 lalu. Waktu yang ada ini kami perbaiki, jadi saya pikir para pemain sudah siap," katanya.

Kiprah Imran Nahumarury sebagai pelatih kepala PSIS Semarang di seri 1 memang cukup cemerlang. Ia sukses membuat Mahesa Jenar tak terkalahkan dan berada di papan atas klasemen.