Target Persik Kediri Hadapi Persib Bandung

Target Persik Kediri Hadapi Persib Bandung

07 Desember 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIK KEDIRI

SOLO - Persik Kediri akan kembali berjuang dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persib Bandung. Partai yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12). Pelatih Persik Divaldo Alves mengabarkan timnya dalam kondisi siap dan punya motivasi penuh.

Persik mengusung misi keluar dari zona degradasi. Kemenangan pertama diincar Macan Putih musim ini. Namun, Divaldo berpikir realistis karena lawan yang akan dihadapinya kali ini adalah Persib, tim arahan Luis Milla yang punya banyak pemain berkualitas.

“Harapan kita untuk pertandingan, kita mau cari poin dan mudah-mudahan kita bisa meraih minimal satu poin lawan Persib. Kita tahu bahwa Persib itu tim kuat. Ada pemain-pemain bagus juga seperti Beckham, kita juga bisa lihat di sana ada Ciro, David, mereka memang kuat,” papar Divaldo.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu berharap pemainnya bisa menunjukkan mentalitas yang baik melawan Persib. Tak gentar dengan materi pemain lawan dan bekerja keras demi nama baik tim untuk bertahan di Liga 1.

“Motivasi kita memang sama, kita mau keluar dari zona degradasi. Itu motivasi yang penting untuk kita. Kalau kita turun ke lapangan dan motivasi kurang tentu akan susah. Kita harus usaha terus dan saya kira pemain kita motivasi tinggi sekali untuk perbaiki situasi di Persik ini,” beber Divaldo.

Persik Kediri saat ini berada di dasar klasemen dengan meraih 4 poin dari 11 pertandingan. Divaldo menukangi Persik di tiga pertandingan terakhir mengganti tempat yang ditinggalkan Javier Roca. Ditangan Divaldo pendukung Persik, Persikmania menggantungkan harapan agar tim bisa bangkit.