Target Tinggi Ady Setiawan Bersama Dewa United

Target Tinggi Ady Setiawan Bersama Dewa United

31 Mei 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Ady Setiawan dipastikan jadi bagian Dewa United FC pada musim depan. Ady pun membeberkan tekad dan ambisinya usai resmi direkrut Tangsel Warrior untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/24 mendatang.

Pemain yang bisa bermain banyak posisi ini berambisi memberikan pengalamannya untuk mewujudkan target yang sudah dicanangkan oleh tim.

"Target pribadi ini ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Dewa United baik itu pribadi maupun target yang ingin dicapai oleh manajemen. Apalagi saya lihat perkembangan Dewa United cukup luar biasa cepat. Mereka tim baru dari segala aspek sungguh luar biasa," ujarnya.

Lebih lanjut eks Persebaya Surabaya dan RANS Nusantara ini menambahkan, skuat Dewa United memiliki skuat yang cukup baik, sehingga dirinya optimistis bisa membawa tim berjuluk Tangsel Warrior ini lebih baik dari musim lalu.

"Saya lihat persiapan dan pemain yang direkrut. Saya optimistis ya dengan tim Dewa United bisa mewujudkan apa yang ditargetkan oleh manajemen. Tinggal bagaimana cara kita menjalankan intruksi pelatih dengan baik. Dan saya yakin akan hal itu," tambahnya.

Ady Setiawan merupakan pemain kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat, 10 September 1994. Nama Ady Setiawan mulai dikenal saat membawa tim PON Sulawesi Selatan lolos ke final Pekan Olahraga Nasional 2016 di Jawa Barat.

Selain itu, Ady Setiawan juga sempat memperkuat beberapa klub ternama Indonesia. Dimulai dari Martapura FC, PS Barito Putera, Persela Lamongan, hingga Persebaya Surabaya.

Terakhir, Ady Setiawan bermain untuk RANS Nusantara FC di kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dan beberapa kali dipercaya sebagai kapten tim. Bersama RANS Nusantara FC, Ady total memainkan 34 laga dengan catatan empat assis. 

"Mengenai posisi saya sering dicoba berbagai posisi. Apalagi saya teringat dengan pelatih saya di Makassar, semakin banyak bisa bermain di posisi apapun semakin pula besar kesempatan bermain. Saya pun siap dan berusaha maksimal ketika pelatih meminta saya bermain di posisi apapun," tutupnya.