Teco Akui Bali United Susah Payah Kalahkan Persipura

Teco Akui Bali United Susah Payah Kalahkan Persipura

06 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BALI UNITED FC

BANTUL - Kemenangan dramatis yang diraih Bali United FC atas Persipura Jayapura pada pekan 11 BRI Liga 1 2021/2022 mendapat tanggapan dari pelatih kepala tim Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra.

Menurutnya, laga kontra tim Mutiara Hitam benar-benar tidak mudah untuk Ilija Spasojevic dan kawan-kawan. Hal tersebut dibuktikan dengan gol kemenangan yang baru tercipta pada menit injury time.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang hingga akhir pertandingan. Saya tahu ini pertandingan tidak mudah, tapi akhirnya kami bisa meraih tiga poin penting," ujar Teco.

Lebih lanjut, Teco juga memberikan apresiasi untuk barisan pertahanan Bali United yang mampu menciptakan clean sheet dalam tiga laga terakhir.

"Saya pikir hal positif saat kami tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir. Itu hal bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri di lini belakang," kata Teco.

"Setelah ini sektor penyerangan juga akan menjadi perhatian dan evaluasi untuk diperbaiki untuk pertandingan yang akan datang," tutupnya.