Teco Ungkap Strategi Keberhasilan Bali United

Teco Ungkap Strategi Keberhasilan Bali United

25 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 BALI UNITED FC

SURABAYA - Bali United FC berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24.

Laga berakhir dengan skor 2-0 yang dicetak Irfan Jaya (35’) dan Privat Mbarga (73’) yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (24/4) sore.

Menanggapi kemenangan tersebut pelatih Bali United Stefano Cugurra merasa puas. Karena Adilson Maringa dkk berhasil memenuhi target yang dipatok tim dan dapat menjaga keseimbangan permainan.

“Secara pertandingan kita bisa bermain lebih bagus daripada Persebaya. Kita bisa bertahan dengan bagus, tidak kebobolan dan kita saat menyerang bisa mencetak dua gol,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Dua gol sudah cukup untuk bawa kita ke empat besar. Sebagai pelatih, kita benar-benar senang bisa mencapai target dari manajemen yakni bisa masuk empat besar,” imbuhnya.

Dia pun juga mengapresiasi kerja keras pemain Bali United demi bisa membawa pulang tiga poin. Apalagi lawan yang dihadapi adalah salah satu tim legendaris di Indonesia dan kerap kali sulit dikalahkan saat bermain di kandangnya.

“Kita bisa menang melawan tim yang besar juga, tim dengan tradisi di Liga Indonesia. Kita bisa menang dan bisa lolos ke empat besar, kita sudah sesuai target dari manajemen,” tutur Stefano Cugurra.

“Saya harus ucapkan selamat kepada para pemain. Musim ini tidak mudah buat kita, liga yang sulit. Kita kerja benar-benar keras di setiap pertandingan. sebagai pelatih, kita benar-benar senang bisa mencapai target dari manajemen yakni bisa masuk empat besar,” sambungnya.

Tambahan tiga poin membuat posisi Bali United semakin mantap di posisi ke-3 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 58 poin.