Berita

Tegaskan Tak Ada Pemain Lama dan Pemain Baru
Logo

Tegaskan Tak Ada Pemain Lama Dan Pemain Baru

Tegaskan Tak Ada Pemain Lama Dan Pemain Baru

01 Mei 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Pelatih Martapura Dewa United, Nil Maizar menegaskan tidak ada jarak pemain baru atau pemain lama di tubuh Dewa United. Dia mengatakan ketika pemain sudah bergabung dengan tim maka semua harus mau bekerja keras buat tim.

Adanya pemain-pemain baru yang sudah direkrut oleh manajemen akan menambah amunisi tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang. Sudah ada enam pemain baru yang direkrut Dewa United yakni Miftah Anwar Sani, Sugeng Efendi, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, dan eks kiper Persib Bandung, Muhammad ‘Deden’ Natshir.

“Kita harus yakin kedatangan pemain-pemain baru bisa meningkatkan kualitas tim ini,” kata Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat.

“Bukan mengabaikan pemain lama tapi kita combine pemain lama dengan pemain baru yang kita inginkan bisa berjuang dan bersaing di liga,” imbuhnya.

Kondisi kebugaran pemain Dewa United yang menggelar latihan selama bulan puasa, Nil Maizar mengaku tidak ada masalah. Menurutnya pemain bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan mereka saat latihan di bulan puasa.

Dia juga memberikan program fisik dalam sesi latihan tim. Karena kondisi fisik pemain perlu mendapat perhatian agar ketika kompetisi bergulir semua pemain Dewa United dalam kondisi 100 persen fit.

“Sebenarnya normal saja (latihan fisik) jadi tidak ada masalah dan itu harus mereka lakukan dengan sungguh-sungguh,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan.

“Jadi di sini dengan beberapa sesi ada speed ada beban sehingga anak-anak nanti lebih enak bermain,” tandasnya.