Thomas Doll Yakin Ryo Matsumura Akan Bersinar Di Persija

Thomas Doll Yakin Ryo Matsumura Akan Bersinar Di Persija

31 Mei 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berbicara mengenai salah satu rekrutan teranyarnya musim ini. Thomas Doll pun mengungkapkan rasa senangnya karena Persija bisa mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Ia optimistis Ryo bisa memberikan warna tersendiri dalam permainan Tim Ibu Kota.

Torehan 11 gol dan enam assist bersama Persis Solo di BRI Liga 1 2022/2023 menjadi indikator bahwa kinerja Ryo memang luar biasa. Thomas berharap performa Ryo bisa semakin baik di musim ini.

“Saya pikir dia gelandang yang fantastis. Dia mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist. Dia memiliki mobilitas yang bagus,” ucap Thomas Doll.

“Di lapangan, dia tidak hanya mencari bola. Tapi ia pun selalu mencari pemain berikutnya. Caranya bermain itu menggambarkan sepak bola yang modern,” katanya melanjutkan.

Menurut pelatih berusia 57 tahun itu, Ryo memang sudah mencuri perhatian sejak musim lalu. Jadi, kedatangan Ryo memang menjadi keinginan tim pelatih.

“Saya berharap dia memiliki kesuksesan yang sama seperti musim lalu. Mendatangkan Ryo adalah transfer yang sangat bagus. Kami menginginkannya secara langsung dan dia pun senang berada di sini,” tutur Thomas lagi.