Tren Buruk Persib Dari Bali United Tidak Penting Bagi Hodak

Tren Buruk Persib Dari Bali United Tidak Penting Bagi Hodak

13 Mei 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSIB BANDUNG

GIANYAR - Babak semi final pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24 akan segera kick off. Persib Bandung akan menjajal Bali United FC di Bali United Training Center, Selasa (14/5) malam. Persib punya rekor buruk ketika menghadapi Bali United, mereka belum pernah menang sejak tahun 2017. 

Bagi Bojan Hodak selaku pelatih Persib, hasil buruk timnya atas Bali United di masa lalu adalah tidak penting, karena laga semi final di depan akan berbeda. Pelatih asal Kroasia ini mengusahakan kemenangan sejak leg pertama demi langkah lebih mudah di leg kedua. 

“Persib punya hasil buruk saat menghadapi Bali United di masa lalu namun itu tidak penting, sekarang kami sangat ingin mendapatkan hasil bagus di pertandingan kali ini,” kata Hodak dalam jumpa pers jelang pertandingan. 

Para pemain Persib pun sudah tak sabar ingin melakoni partai semi final tersebut, semua pemain berlomba ingin tampil dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dimata Nick Kuipers timnya punya peluang bagus untuk memetik kemenangan, pasalnya laga digelar tanpa penonton, di tempat latihan. 

“Semua pemain ingin tampil, kami siap untuk pertandingan ini dan termotivasi untuk semi final. Ini adalah laga yang sudah sangat kami nantikan,” ungkap Nick Kuipers. 

“Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali United  dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan. Jadi untuk laga nanti, kami sudah siap untuk laga semi final ini,” tuturnya.