Berita

Ujian Berat Menanti Persis di Bulan Agustus
Logo

Ujian Berat Menanti Persis Di Bulan Agustus

Ujian Berat Menanti Persis Di Bulan Agustus

11 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIS SOLO

SOLO – Persis Solo yang saat ini masih terbenam di dasar klasemen sementara, akan menjalani sederat laga tak mudah sepanjang bulan Agustus 2022. Dari jadwal yang ada, Laskar Sambernyawa sudah dinanti empat tim yang kini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Usai menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (7/8/2022) lalu, Persis akan menjamu Persita di laga pekan keempat pada Minggu (14/8/2022) mendatang di Stadion Manahan, Solo. Persita saat ini ada di peringkat kelima dengan torehan dua kali menang dan sekali kalah.

Pekan berikutnya, tim asuhan Jacksen F Tiago harus menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC pada 19 Agustus 2022. The Guardian saat ini ada di peringkat tujuh dengan catatan sekali menang dan dua kali imbang alias belum pernah kalah.

Sedangkan di pekan berikutnya, Irfan Bachdim dkk akan kedatangan tamu kuat di Stadion Manahan. Persis akan menjamu pemuncak klasemen sementara saat ini, Madura United FC pada 23 Agustus 2022. Laskar Sape Kerrap saat ini punya rekor sempurna tiga kali main tiga kali menang.

Sedangkan laga terakhir di bulan Agustus 2022 tepatnya di tanggal 28, tim dengan warna kebesaran merah itu akan terbang ke Samarinda untuk bertanding melawan Borneo FC. Sang lawan yang sejak pra musim Piala Presiden 2022 selalu tampil menggigit saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara. 

Deretan lawan yang sudah menanti Persis di bulan Agustus 2022 ini memang menjadi tantangan besar dan berat. Terlebih saat ini Persis masih dalam kondisi yang terseok-seok.

Sebagai satu-satunya tim kasta tertinggi musim ini yang belum memperoleh poin hingga pekan ketiga, ini saatnya bagi Persis untuk menunjukkan perbaikan performa agar tetap dapat bersaing di jalur yang kompetitif.

“Yang pasti, kami akan berusaha dan kerja keras untuk dapat tampil lebih baik lagi kedepannya. Sebagai pemain, kami sudah memberikan yang terbaik di lapangan. Hanya saja memang faktor keberuntungan saja yang belum berpihak kepada tim kami saat ini,” kata gelandang Persis Solo, Chrystna Bhagascara.