Usaha Kerja Keras Bhayangkara FC Terhindar Dari Kekalahan

Usaha Kerja Keras Bhayangkara FC Terhindar Dari Kekalahan

25 Juli 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

BEKASI - Bhayangkara FC beruntung tak mengalami kekalahan di kandang sendiri dalam laga pertama BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persib Bandung, Minggu (24/7/2022) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Adalah gol Sani Rizki Fauzi yang menyelamatkan The Guardian dari kekalahan.

Bhayangkara FC sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol Youssef Ezzejjari memanfaatkan kesalahan pertahanan Persib. Namun Persib bereaksi cepat dan berhasil berbalik unggul 2-1 lewat gol Rachmat Irianto dan Frets Butuan.

Widodo Cahyono Putro mengakui ketangguhan Persib, hingga harus menunggu sampai menit akhir anak-anak asuhnya baru bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Gol Sani Rizki memaksa Persib berbagi angka.

“Pertama saya ucapkan pada pemain kami, terima kasih sudah bekerja keras pada malam hari ini, kami main home, secara hasil kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Widodo.

Bagi Widodo tidak mudah mengalahkan Persib dengan kualitas pemain jempolan di BRI Liga 1. Skuat arahan Robert Alberts juga merupakan tim yang sudah terbentuk lama. Hasil ini akan dijadikan Widodo evaluasi menatap laga pekan kedua.

“Tidak mudah mengalahkan Persib, secara kualitas Persib memang tim yang sudah lama terbentuk, tapi ini adalah hal yang baik bagi Bhayangkara utnuk menatap ke depan. terima kasih,” kata Widodo.