Berita

Wajib Menang, Babel United Anggap Jumpa KS Tiga Naga Partai Final
Logo

Wajib Menang, Babel United Anggap Jumpa KS Tiga Naga Partai Final

Wajib Menang, Babel United Anggap Jumpa KS Tiga Naga Partai Final

16 November 2021

LIGA 2 2021 BABEL UNITED

PEKANBARU – Wajib menang menjadi misi Babel United dalam pekan 8 Babak Penyisihan Grup A Putaran Kedua, Liga 2 Indonesia 2021. Dimana Laskar Ranggonang –julukan Babel United- harus berjumpa KS Tiga Naga di Stadion Karaduddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (17/11) malam kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih Kepala Babel United, Ibnu Grahan mengatakan kondisi timnya sangat baik jelang duel tersebut. Namun sayang dua pemain Babel United harus absen karena memenuhi panggilan Tim Nasional (Timnas).   

“Untuk tim kita sendiri dua pemain kita dipanggil Timnas yaitu Edgard Amping (winger) sama Renaldi (defender). Namun kami sudah mempersiapkan pemain pengganti yang tidak kalah dengan dua pemain tadi,” kata Ibnu Grahan dalam sesi jumpa pers secara virtual kepada awak media.

Babel United sendiri belum pernah mencicipi kemenangan sepanjang laga Liga 2 musim ini. Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang berhome base di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Muba ini baru mengoleksi tiga poin dan harus terdampar pada posisi juru kunci klasemen sementara.

“Kita Babel United posisi underdog, di posisi bawah klasemen. Namun tidak menyurutkan semangat dalam pertandingan hadapi KS Tiga Naga. Persiapan semua seluruh pemain siap diturunkan. Kita berusaha untuk wajib memenangkan pertandingan supaya tidak degradasi,” imbun mantan pelatih PSG Pati ini.

Babel United, lanjut Ibnu Grahan memiliki modal positif jelang hadapi KS Tiga Naga. Dimana Amirul Mukminin dan kawan-kawan sukses menahan imbang PSMS Medan dengan skor 1-1 pada laga sebelumnya. “Hasil lawan PSMS kita respek untuk semua pemain, bisa ditingkatkan lagi lawan KS Tiga Naga. Setelah bertanding lawan PSMS Medan kita enjoy, menjadi daya semangat atau bekal pemain melawan KS Tiga Naga,” sambung pelatih asal Surabaya, Jawa Timur ini.



News Terbaru