Widodo Bahagia Bisa Curi Poin Di Kandang Persela

Widodo Bahagia Bisa Curi Poin Di Kandang Persela

24 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 PERSELA LAMONGAN

TUBAN - Deltras FC sukses menahan imbang Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2. Berhasil mencuri satu poin di kandang lawan, Stadion Tuban Sport Center. Menahan imbang tanpa gol. 

Pelatih Deltras FC Widodo C. Putro sangat bahagia dengan hasil imbang tersebut. Sebab, Rendi Irwan dkk sukses memenuhi target. "Saya bahagia pemain juga jalankan instruksi dengan maksimal," katanya. 

Bisa mencuri poin di kandang Persela tentu tidak mudah. Bagi Widodo, Laskar Joko Tingkir bukan tim sembarangan. Tim bermaterikan pemain berkualitas. "Lawan Persela harus cermat, tidak boleh ada sedikitpun kesalahan. Kami berhasil menjalankan itu," jelasnya. 

Mantan pelatih Bali United FC itu berterima kasih kepada anak asuhnya. Sudah berjuang keras dan berhasil memenuhi target yang diinginkan. "Saya berharap konsistensi ini terus berlanjut," paparnya. 

Sebab, posisi Deltras FC masih belum aman untuk bisa lolos ke semi final. Masih menyisakan dua pertandingan lagi. "Semua tim masih berpeluang. Karena itu saya berharap konsistensi ini bisa terus terjaga," ujarnya. 

Pemain Deltras FC Dwiki Mardiyanto menuturkan bersyukur bisa mendapatkan satu poin. Dia juga sangat senang bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. "Kami berterima kasih kepada suporter yang selalu mendoakan. Satu poin ini untuk mereka," terangnya.