Witan Ingin Debut Kemenangan Untuk Bhayangkara

Witan Ingin Debut Kemenangan Untuk Bhayangkara

03 Desember 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

BEKASI - Momen dipastikan akan dilakoni oleh penggawa anyar Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Witan Sulaeman saat bertemu Persikabo 1973. Pasalnya pemain yang dipinjamkan dari Persija Jakarta ini ikut dalam sesi konfernsi pers jelang laga pada Sabtu (2/12). Kedua tim sendiri akan bertemu pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/12).

Witan sendiri senang bisa melanjutkan karir di klub kepolisian tersebut. Ia pun pun bertekad bisa membawa The Guardian meraih kemenangan saat menghadapi Persikabo.

“Tentunya para pemain di sini sangat baik menyambut saya dan kami siap bekerja keras di lapangan,” kata Witan Sulaeman dalam sesi pre-match conference kontra Persikabo, Sabtu (2/12).

"Kami juga sudah berlatih sangat baik dan semoga besok (hari ini) kami bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Lebih lanjut pemain asal Palu ini berjanji akan bakal tampil maksimal di setiap pertandingan. Apalagi ia memiliki target membawa The Guardian keluar dari zona degradasi.

Seperti diketahui, tim besutan Mario Gomez ini hingga pekan ke-20 ini masih berada di dasar klasemen dengan torehan 10 poin dari 20 pertandingan yang mereka lakoni.

“Tentunya saya sebagai pemain ingin selalu membantu tim memenangkan pertandingan dan tentunya saya juga ingin menampilkan permainan terbaik saya dan selalu memberikan kemenangan untuk Bhayangkara,” pungkasnya.