Rilis

LIB Gelar Raker Untuk Musim 2022/2023
Logo

LIB Gelar Raker Untuk Musim 2022/2023

LIB Gelar Raker Untuk Musim 2022/2023

22 April 2022

BRI LIGA 1 2021-2022

BOGOR - Agenda pra musim mulai dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Menjelang bergulirnya musim kompetisi musim 2022/2023, operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tersebut menggelar rapat kerja (raker) di Cibinong, Bogor, Jumat siang (22/4).

Raker yang dilaksanakan selama enam jam tersebut, diikuti seluruh direksi dan karyawan PT LIB. Banyak hal yang dibahas pada agenda tersebut. Terutama agenda-agenda yang berkaitan dengan persiapan secara keseluruhan untuk semua kompetisi profesional yang dikelola LIB. 

Secara intensif dan detail dibahas beberapa hal yang berkaitan erat dengan pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Di antaranya rencana penjadwalan kompetisi, regulasi yang akan diterapkan, sistem kompetisi, pembiayaan kompetisi sampai dengan perencanaan kerja sama dengan pihak ketiga.  

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan raker mutlak dilakukan agar persiapan untuk semua agenda pada musim depan bisa lebih maksimal. 

“Kami sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan dari musim lalu. Berdasarkan hal itu, kami melakukan raker agar persiapan untuk musim berikutnya lebih bagus dan bisa memperbaiki kekurangan dari musim lalu,” jelas Akhmad Hadian Lukita.