Deltras FC Ingin Lanjutkan Tren Positif

Deltras FC Ingin Lanjutkan Tren Positif

23 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 DELTRAS FC

TUBAN - Misi melanjutkan tren positif diusung oleh Deltras FC sore nanti dalam lanjutan pertandingan Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2. Dijamu Persela Lamongan di Stadion Tuban Sport Center, The Lobster targetkan bisa curi poin. 

Pelatih Deltras FC Widodo C. Putro menuturkan sudah mempersiapkan timnya dengan matang. Seluruh aspek itu  mencakup bisa mencuri poin sore nanti. "Baik itu psikis dan taktik. Untuk fisik sangat tidak mungkin istirahat 2-3 hari bisa maksimal," jelasnya. 

Khusus psikis, dia sudah sepakat dengan Rendi Irwan dkk. Sepakat untuk menampilkan permainan terbaik. "Jaga semangat dan jaga tren positif," tegasnya. 

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap laga sore nanti berjalan seru. Dengan kondisi lapangan yang baik, dia ingin kedua tim menampilkan permainan terbaik. "Sehingga laga ini bisa jadi hiburan siapapun yang menonton," bebernya. 

Bagi Widodo, Persela bukanlah tim sembarangan. Banyak pemain hebat ada dalam skuat Joko Tingkir. "Ada Escobar, Lee, Kim, Dzumafo. Semua pemain yang masuk ke area pertahanan kami harus diwaspadai," ujarnya. 

Pemain Deltras FC Bima Ragil menjelaskan sudah mempersiapkan diri dengan baik. Rekan-rekannya juga sangat siap menjalankan arahan pelatih untuk bisa menang. "Yang jelas, tim yang paling bekerja keras akan memenangkan pertandingan," tuturnya.