FC Bekasi City Menanti Berkah Stadion Madya

FC Bekasi City Menanti Berkah Stadion Madya

23 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 FC BEKASI CITY

JAKARTA – FC Bekasi City akan menjalani laga lanjutan Grup Y babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24 dengan dijamu Malut United FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (23/1) kickoff pukul 19.00 WIB. Menjalani laga keempatnya di fase krusial, FC Bekasi City bertekad mencatat kemenangan perdananya untuk dapat menjaga peluang ke semi final. 

Hasil yang kurang bersahabat memang tengah menghampiri FC Bekasi City di babak 12 besar ini. Dari tiga laga yang sudah dijalani, anak asuh pelatih Widyantoro hanya mencatat hasil dua kali imbang dan sekali kalah.

Hasil imbang didapat saat menjamu Deltras FC dengan skor 1-1 dan menjamu Malut United dengan skor 2-2. Sedangkan kekalahan 1-3 didapat saat dijamu Persela Lamongan.

Deretan hasil di babak 12 besar ini terbilang menyesakkan untuk FC Bekasi City mengingat di babak penyisihan awal di Grup 2, FC Bekasi City begitu digdaya. Bahkan tim dengan logo kuda hitam itu sempat mencatat 5 kemenangan beruntun di awal kompetisi.

Pada klasemen sementara Grup Y saat ini, FC Bekasi City juga terperosok di dasar klasemen dengan 2 poin. Di peringkat pertama ada Deltras FC dengan 5 poin, posisi ke-2 ada Persela dengan 4 poin dan ke-3 ada Malut United dengan 3 poin.

“Laga nanti harapannya berjalan lancar. Anak-anak bisa kembangkan permainan terbaiknya dan mudah-mudahan Stadion Madya menghadirkan berkah untuk FC Bekasi City,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro.

Terkait dengan grafik menurun performa tim FC Bekasi City, pelatih asal Magelang itu memberikan penjelasannya. 

“Kita selalu mengevaluasi apapun hasil yang didapat tim di tiap laga. Yang pasti saat ini apa yang jadi kekurangan sudah kita benahi dan semoga nanti kita bisa mendapatkan tiga poin,” dia menegaskan. 

Salah satu yang juga menjadi sorotan adalah masih belum kembalinya ketajaman striker Ezechiel Ndouasel. 

“Semoga di laga nanti semua pemain termasuk Eze dapat menunjukkan performa terbaiknya untuk kita bisa memenangi laga guna menjaga peluang ke semi final,” pungkas Widyantoro.