Henhen Ingin Segera Persembahkan Kemenangan Pertama Untuk Persib

Henhen Ingin Segera Persembahkan Kemenangan Pertama Untuk Persib

20 Februari 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung akan away menghadapi PS Barito Putera dalam laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24, Jumat (23/2) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana ingin mempersembahkan kemenangan pertama untuk tim yang baru ia bela pada putaran kedua usai dipinjamkan ke Dewa United FC.

Dalam empat pertandingan yang sudah dilalui Henhen di Persib, ia sama sekali belum memberi kemenangan. Menghadapi PSM Makassar dalam debut comebacknya, skor berakhir imbang 0-0. Kemudian Henhen merasakan kekalahan 0-2 di kandang oleh Persik Kediri. 

Menjalani dua laga lanjutan kontra Bali United FC 0-0, dan paling menyakitkan ketika Persib bisa unggul 2-0 lebih dulu lalu disamakan 2-2 di laga terakhir. Henhen sadar dirinya masih perlu memperbaiki diri demi membawa Persib kepada kemenangan. 

“Saya harus lebih memperbaiki diri untuk pertandingan selanjutnya, karena kemarin pertandingan di kandang kita belum pernah menang dan itu menjadi koreksi untuk diri Henhen itu sendiri,” ungkap Henhen. 

Ia jelas termotivasi karena belum beri kontribusi untuk membuat Persib lebih aman di empat besar. Posisi Maung Bandung di tempat Championship Series mulai terganggu karena puasa kemenangan dalam empat laga. 

“Motivasi juga untuk tim di pertandingan tandang nanti dan mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang terbaik,” harap Henhen.