Malut United Manfaatkan Peluang Untuk Kalahkan FC Bekasi City

Malut United Manfaatkan Peluang Untuk Kalahkan FC Bekasi City

23 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 FC BEKASI CITY

JAKARTA - Malut United FC akan melawan FC Bekasi City pada laga keempat babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24 yang akan berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (23/1) malam.

Dalam persiapan Malut United sudah melakukan evaluasi yang menjadi catatan dari laga sebelumnya. Salah satu yang menjadi fokus adalah penyelesaian akhir, kemudian attacking dan defensive set-piece. Dua aspek yang menurut pelatih Imran Nahumarury bisa menentukan hasil laga.

Dia berharap pemain bisa memanfaatkan setiap peluang saat bertanding.

"Malut United tidak ingin selalu bergantung pada gol-gol menit akhir. Kami harus memanfaatkan setiap peluang yang datang, sekecil apa pun itu," kata mantan pelatih PSIS Semarang itu.

"Dalam sepak bola segala sesuatu bisa terjadi. Saya selalu mengingatkan bahwa momentum tidak datang begitu saja. Jika ada peluang, kami harus memaksimalkan," imbuhnya.

Selain itu tim pelatih fokus pada hal-hal teknis. Dia juga berusaha menjaga psikologis pemain Malut United. Termasuk beberapa kali laga yang berakhir dramatis menyamakan kedudukan pada masa injury time.

Apalagi laga ini penting bagi kedua tim yang tengah memburu kesempatan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Karena Malut United dan FC Bekasi City masih memiliki peluang lolos.

"Malut United tidak mau lagi bergantung pada gol-gol menit akhir," kata Imran Nahumarury.

"Para pemain tahu bahwa laga kandang melawan Bekasi City sangat penting untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Tapi, saya juga tidak mau membebani mereka. Pemain harus bermain dengan enjoy untuk meraih hasil maksimal," tandasnya.