Persela Kalah Karena Lengah

Persela Kalah Karena Lengah

19 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 PERSELA LAMONGAN

SIDOARJO - Persela Lamongan merasakan kekalahan perdana di Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2. Kekalahan itu didapat kemarin (19/1) malam melawan tuan rumah Deltras FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Persela kalah dengan skor tipis 0-1.

Persela kemasukan gol pada babak pertama. Pemain Deltras FC Bima Ragil mencetak gol pada menit ke-13. "Kami kecolongan pada babak pertama, meski setelah itu terus menyerang tapi tidak bisa cetak gol," jelas pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman. 

Djanur -sapaannya- menuturkan pertahanan lawan sangat baik. Meski Laskar Joko Tingkir pada babak kedua menguasai permainan, lawan mampu menghalau semua tembakan pemain Persela. "Penyelesaian kami kurang baik juga," tuturnya. 

Kekalahan ini membuat posisi puncak Grup Y dikudeta oleh The Lobster. Djanur menegaskan kekalahan kemarin malam akan jadi bahan evaluasi. "Ini pembelajaran untuk kami masih ada tiga pertandingan ke depan supaya lebih baik lagi," harapnya. 

Pemain Persela Ridwan Tawainela meminta maaf kepada suporter timnya karena gagal menang. Dia menuturkan akan bangkit dan memberikan kemenangan lagi untuk Persela. "Pertandingan berikutnya kami akan berupaya untuk bisa menang," tegasnya.