PSCS Kibarkan Misi Wajib Menang Saat Menjamu Persipura

PSCS Kibarkan Misi Wajib Menang Saat Menjamu Persipura

11 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 PSCS CILACAP

CILACAP – PSCS Cilacap akan menjamu Persipura Jayapura pada laga kedua Grup D babak playoff degradasi Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24. Bermain di kandang sendiri di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jumat (12/1) sore, skuat berjuluk Hiu Selatan mengibarkan misi wajib menang.

Kegagalan mendapat poin di laga perdana lalu di Pontianak saat dijamu Kalteng Putra menjadi salah satu pelecut. PSCS di laga pekan lalu harus gigit jari setelah takluk 1-2 dari Kalteng Putra.

“Hasil berupa kegagalan meraih poin di Kalimantan sangat mengecewakan. Ini yang membuat semangat dan motivasi kami untuk raih poin penuh di laga kandang ini yang wajib diamankan dengan kemenangan,” kata pelatih PSCS, Jessie Mustamu.

Dia berharap anak asuhnya dapat tampil dengan motivasi yang tinggi dan fokus penuh untuk laga kedua nanti. 

“Pemain sudah siap tempur dan kesalahan-kesalahan kecil di Kalimantan dimana kita kecolongan di menit akhir yang mendatangkan hasil yang menyakitkan sudah kita benahi. Semoga di laga lawan Persipura nanti kita bisa raih poin penuh,” ucap Jessie Mustamu lagi.

Mengenai kekuatan lawan yang berjuluk Mutiara Hitam, Jessie Mustamu mengaku sudah menganalisisnya. 

“Sepak bola Indonesia timur sangat kental dengan kecepatan dan kemampuan individu yang bagus. Saya harap pemain dapat mengantisipasinya pada laga nanti. Kita bertanding di depan suporter sendiri harapannya dapat mengantongi poin penuh,” tegas Jessie Mustamu.