PSKC Berburu Kemenangan Dan Berharap Keajaiban

PSKC Berburu Kemenangan Dan Berharap Keajaiban

02 Februari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 PSKC CIMAHI

LUBUK PALAM – PSKC Cimahi akan menjalani laga tandang pada laga pamungkas Grup A babak playoff degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24 melawan Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Jumat (2/2) sore. Laga krusial nanti, PSKC berburu poin kemenangan juga sambil berharap keajaiban untuk dapat bertahan di kasta Pegadaian Liga 2.

Pada klasemen sementara Grup A, PSKC kini ada di peringkat ke-3 dengan poin 7. Di puncak klasemen ada Sriwijaya FC yang sudah memastikan tiket bertahan musim depan dengan nilai 13.

Di peringkat ke-2 ada Perserang Serang dengan 9 poin dan posisi ke-4 atau terakhir ada Sada Sumut dengan 0 poin. 

Dengan komposisi klasemen saat ini, jika mampu memenangi laga, PSKC juga masih harus berharap Perserang terpeleset dengan kalah dari Sriwijaya FC di saat yang bersamaan. 

Meski tidak gampang menghadapi tuan rumah Sada Sumut yang diprediksi tampil tanpa beban, namun pelatih PSKC Cimahi, Jafri Sastra optimistis anak asuhnya bisa meraih kemenangan. 

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga mengaku akan menerapkan permainan menyerang sejak menit awal, mengingat kemenangan wajib menjadi syarat untuk dapat menjaga peluang bertahan di Pegadaian Liga 2. 

"Laga lawan Sada Sumut adalah laga penting bagi PSKC. Kita harap pemain bekerja ekstra keras agar nanti dapat meraih poin penuh," kata Jafri Sastra. Untuk itu, dia meminta anak asuhnya fokus penuh guna dapat menggenggam poin yang diharapkan. 

Optimistis meraih hasil maksimal juga dilontarkan pemain PSKC, Reksa Maulana, yang sudah tidak sabar menanti laga tersebut. “Laga lawan Sada Sumut adalah laga penting agar bisa bertahan di Pegadaian Liga 2," ucap Reksa.