PSPS Bertekad Tumbangkan Traktor Kuning

PSPS Bertekad Tumbangkan Traktor Kuning

16 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 PSPS RIAU

LUBUK PAKAM – PSPS Riau akan menjalani laga ketiganya di Grup B babak playoff degradasi ajang Pegadaian Liga 2 2023/24 melawan PSDS Deli Serdang, Selasa (16/1) sore. Bermain di kandang lawan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, PSPS bertekad untuk mencatat poin kemenangan guna mendongkrak posisi di klasemen.

PSPS memang harus bekerja ekstra keras di laga ketiga nanti karena dua laga pertama dilalui dengan hasil yang kurang menjanjikan. PSPS hanya bermain imbang 1-1 lawan Persikab Kab Bandung di kandang lawan, dan kalah 1-2 dari Nusantara United FC.

Hasil ini membuat PSPS masih berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup B yang berarti masih masuk dalam zona merah degradasi. 

Pelatih PSPS, Ridwan Saragih mengatakan persiapan sudah maksimal untuk pertandingan melawan PSDS. Dia berharap para pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik di lapangan.

“Yang pasti kami sudah siap 100 persen menghadapi PSDS. Kami sudah melupakan kekalahan dari Nusantara United kemarin dan kedatangan ke Deli Serdang untuk mengambil tiga poin kami yang hilang di laga sebelumnya,” kata Ridwan Saragih.

Dia juga meminta kepada para pemainnya untuk belajar dari hasil imbang dan kalah sebelumnya. Pasalnya ini adalah hal yang sangat penting agar pemain paham dengan kepentingan tim untuk selamat dari degradasi.

“Tentunya bukan hal yang mudah, namun kami harus tampil lebih percaya diri kalau mau menang,” ucap Ridwan Saragih menambahkan. 

Tuan rumah yang berjuluk Traktor Kuning tentu juga tak mau terjungkal di kandangnya sendiri. Apalagi PSDS dalam tren yang positif usai mencatat kemenangan atas Persikab Kab Bandung dengan skor 2-1 di laga sebelumnya.