Tekad Bangkit FC Bekasi City

Tekad Bangkit FC Bekasi City

18 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 FC BEKASI CITY

KARAWANG – FC Bekasi City dalam rasa penasaran yang tinggi untuk berburu poin kemenangan pada laga ketiga Grup Y babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24 melawan Malut United FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (18/1) kickoff pukul 15.00 WIB. 

Ini karena dari dua laga yang sudah dijalani, FC Bekasi City hanya mencatat satu poin hasil dari sekali imbang dan sekali kalah. 

Tak heran jika laga lawan Malut United nanti, tim berlogo kuda hitam dipastikan bakal tampil fight untuk berburu poin penuh sekaligus menjaga peluang untuk dapat lolos ke babak semi final. 

Tidak hanya itu, hanya tambahan tiga poin yang akan membuat asa untuk mendapatkan tiket promosi ke kasta tertinggi Liga 1 dapat tetap terjaga.

“Laga nanti bagi kami sangat menentukan untuk kita bisa melangkah lebih jauh lagi. Kami bertekad semaksimal mungkin ambil poin penuh di laga nanti,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro.

Pelatih asal Magelang itu mengaku timnya sudah menjalani evaluasi dari dua laga sebelumnya untuk dapat tampil lebih baik lagi di laga ketiga nanti. “Laga pertama kita sudah kerja keras dengan menciptakan banyak peluang. Demikian juga laga kedua di Lamongan. Kita optimistis akan memaksimalkan 4 laga sisa,” ucap Widyantoro lagi. 

Dengan posisi di klasemen sementara Grup Y babak 12 besar, memang FC Bekasi City sangat membutuhkan kemenangan. Posisi juru kunci yang ditempati Ezechiel Ndouasel dkk harus segera ditinggalkan jika ingin melangkah ke fase berikutnya.

“Semua pemain wajib tampil maksimal mengeluarkan permainan terbaiknya. Harus berjuang keras untuk menang. Kalau kita bisa menang kita masih bisa menjaga peluang ke semi final,” tegas Widyantoro.