Berita

Soal Perekrutan Pemain, Ini Kriteria Dirut PSM Makassar
Logo

Soal Perekrutan Pemain, Ini Kriteria Dirut PSM Makassar

Soal Perekrutan Pemain, Ini Kriteria Dirut PSM Makassar

02 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PSM MAKASSAR

MAKASSAR - Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin angkat bicara soal kriteria pemain yang akan direkrut untuk memperkuat skuatnya musim ini. 

Adapun kriteria yang harus dimiliki oleh calon pemain baru tim berjuluk Juku Eja berlaku bagi pemain lokal maupun asing. 

Dia meminta pemain yang datang adalah pemain yang memiliki kualitas lebih bagus dibandingkan pemain yang sudah bergabung dengan tim.

Munafri Arifuddin meminta semua pihak untuk bersabar menunggu pemain baru PSM tersebut. Dia memastikan pemain yang datang sesuai dengan kebutuhan tim dan akan terlebih dahulu mengikuti tahapan trial sebelum disodorkan kontrak resmi oleh manajemen PSM. 

“Ya tentu syarat utama dalam mendatangkan pemain tentunya posisi yang ada di PSM apa, harus lebih baik dari pemain yang sudah ada di PSM, kalau tidak lebih baik buat apa kita datangkan,” ujar pria yang biasa disapa Appi. 

“Jadi kita lihat aja nanti, umpamanya dia lebih baik, ya oke datang saja nanti kita trial seperti itu,” sambungnya.

Sementara ketika disinggung soal merekrut pemain muda dari Tim PON Sulawesi Selatan yang sempat beruji coba dengan PSM beberapa waktu lalu, Munafri Arifuddin menegaskan sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada tim pelatih.

“Saya tidak bisa melihat ini bisa atau tidak, karena saya pikir ada tim pelatih yang bisa melihat itu. Tinggal mereka merekomendasikan kepada saya saja,” ucap Munafri Arifuddin.

“Kalau saya yang memilih, pasti sesuai selera saya bukan selera pelatih jadinya,” tandasnya.



News Terbaru