Mychell Chagas Datang, Kuota Pemain Asing Non-Asia PSS Penuh

Mychell Chagas Datang, Kuota Pemain Asing Non-Asia PSS Penuh

29 Juni 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PSS SLEMAN

SLEMAN – PSS Sleman meresmikan Mychell Chagas sebagai pemain asing ketiganya untuk Liga 1 2022/2023. Pemain asal Brasil tersebut melengkapi kuota pemain asing non-Asia milik PSS yang kini sudah berjumlah tiga orang.

Sebelumnya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu mempertahankan bek tengah Mario Maslac (Serbia). Beberapa waktu yang lalu, Ze Valente (Portugal) yang berposisi gelandang juga telah didatangkan ke Sleman.

Mychell Chagas bukan kali pertama merumput di Asia. Sebelum tiba di PSS, dia berseragam NT Zhiyun, salah satu tim divisi kedua di Cina.

Selain itu karirnya lebih banyak dihabiskan di Swiss, mulai dari divisi pertama sampai pernah di divisi kelima.

“Ini berkat informasi dari manajer saya. Dia bilang ada salah satu klub di Indonesia yang tertarik untuk bekerja sama. Setelah melihat beberapa video mengenai PSS, saya benar-benar merasakan atmosfer yang luar biasa saat mereka hadir di Stadion Maguwoharjo,” kata pemain berusia 33 tahun.

Alasan itulah yang mendorong Mychell Chagas untuk menerima pinangan PSS. Dia bahkan menerima begitu banyak pesan dari pendukung setia PSS yang menunjukkan dukungan mereka kepada dirinya. 

“Saya benar-benar merasakan kecintaan suporter PSS terhadap klubnya. Hal ini sangat membantu saya mendapatkan hasil yang terbaik di lapangan,” ungkapnya.

Walaupun baru sehari berada di Sleman, dia mengaku tidak sabar untuk segera memulai petualangannya bersama PSS. Dia berharap bisa membantu tim mendapat prestasi terbaik di musim depan.

“Tentu saja kedatangan saya di sini bersama-sama teman satu tim menjadikan PSS lebih baik lagi. Poin terpenting memberikan hasil yang bagus kepada suporter PSS yang sangat mencintai klubnya ini. Tentu saja saya akan mencetak gol untuk PSS,” tutupnya.