Alfredo Vera Isyaratkan Ingin Boyong Mantan Anak Asuh

Alfredo Vera Isyaratkan Ingin Boyong Mantan Anak Asuh

29 April 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Setelah resmi diperkenalkan sebagai nakhoda baru Persita Tangerang untuk musim depan, Pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera segera bergerak melakukan perburuan untuk melengkapi komposisi tim.

Saat dirumorkan akan memboyong beberapa peminnya saat melatih Persipura Jayapura dia tak menampik dan memiliki minat.

Beberapa nama pemain Persipura Jayapura yang santer dikabarkan akan mengikuti jejaknya bergabung ke Persita Tangerang antara lain Ricky Kayame, Elisa Basna, dan Nelson Alom. Khusus untuk Ricky Kayame yang kebetulan juga pernah memperkuat Persita Tangerang.

Alfredo Vera belum berani memastikan apakah akan merekrut Ricky Kayame yang tengah dalam masa pemulihan cedera. Dia masih akan menunggu perkembangannya sebelum memutuskan merekrutnya atau tidak.

“Ricky Kayame masih cedera dan baru operasi, kita harus melihat apakah mereka tetap di Persipura atau tidak,” ujar pelatih berusia 49 tahun.

“Saya memang tertarik dengan Elisa Basna dan Nelson Alom. Alasannya karena mereka paham dengan sistem saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Alfredo Vera mengatakan nama-nama pemain tersebut sudah mengetahui dan hafal dengan skema permainan yang diusung. Sehingga apabila mereka bergabung dengan Persita Tangerang, tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan strategi dan taktikal tim.

Meski demikian, Alfredo Vera mengaku masih menunggu status dari pemain incarannya tersebut karena tidak mau mengganggu pemain apabila masih dibutuhkan tenaganya oleh Persipura Jayapura.  

“Saya mau bawa mereka, tapi bukan berarti mereka akan ikut saya. Karena mereka lebih fokus ke Persipura. Sementara saya belum bawa siapa-siapa dari Persipura,” tandasnya.