Jafri Sastra Tegaskan 100 Persen Siap Hadapi Madura United

Jafri Sastra Tegaskan 100 Persen Siap Hadapi Madura United

05 Februari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSELA LAMONGAN

DENPASAR - Persela Lamongan akan menghadapi Derbi Jatim di pekan 23 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Madura United FC di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022). 

Sang pelatih, Jafri Sastra mengaku timnya sudah siap 100 persen menghadapi Madura United.

Ia ingin memutus rekor buruk Laskar Joko Tingkir yang belum pernah meraih kemenangan dalam 14 laga terakhir. Untuk itu ia menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus menghadapi pertandingan melawan Madura United.

Terutama di lini pertahanan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama selalu kebobolan dimenit-menit akhir dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami punya motivasi meraih poin karena sudah 14 laga tanpa kemenangan. Suatu hal yang sangat-sangat tidak baik bagi kami dan kami tetap ingin bisa meraih poin apapun kondisi kami nantinya,” ujar pelatih asal Padang.

Namun Jafri Sastra mengakui laga akan berjalan tidak akan mudah mengingat komposisi Madura United diisi oleh pemain-pemain berkualitas dan sarat pengalaman sehingga patut diwaspadai oleh Gian Zola dkk.

“Madura (United) punya pemain-pemain level top. Artinya mereka punya pemain-pemain berpengalaman, banyak pemain di sana yang sudah pasti mereka mempunyai kekuatan sangat baik. Saat ini mereka belum membaik di klasemen begitu juga kami,” ungkap mantan pelatih Mitra Kukar.

“Semua pemain secara tim tetap kami waspadai dari Madura karena mereka mulai dari sektor penjaga gawang sampai depan punya kelas, punya karakter, dan punya skill masing-masing  yang harus kami waspadai,” tandasnya.