Jumpa Mantan Tim, Adam Mitter Siap Profesional

Jumpa Mantan Tim, Adam Mitter Siap Profesional

16 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSITA TANGERANG

MAGELANG - Pertemuan Persita Tangerang kontra Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan 7 BRI Liga 1 2021/2022 hari Sabtu, 16 Oktober 2021 tentunya akan membuat sosok Adam Mitter menjadi sorotan.

Hal tersebut lantaran pemain belakang Persita asal Inggris tersebut merupakan mantan pemain Persiraja pada kompetisi Liga 1 2020 lalu.

Terkait laga kontra Persiraja, Adam Mitter menyebut bila persiapan skuat Pendekar Cisadane cukup bagus dan berharap bisa meraih tiga poin di laga besok.

"Persiapan kami selalu bagus bersama tim pelatih. Di pertandingan nanti kami perlu untuk mengikuti segala instruksi pelatih. Jadi kami tentunya berharap bisa mendapat tiga poin di pertandingan melawan Persiraja," ujar Adam.

Disinggung soal Persiraja yang pernah menjadi tim yang sempat diperkuatnya, Adam menegaskan bila ia siap untuk bersikap profesional di laga besok.

"Saya bersyukur bisa menjalani karir pertama di Indonesia bersama Persiraja. Tapi sekarang saya bermain untuk Persita dan berusaha untuk membuat tim tidak kebobolan di pertandingan," ujarnya.

Persita Tangerang sendiri saat ini berada di posisi delapan dengan poin 8. Sementara Persiraja masih terbenam di juru kunci klasemen dengan poin 3.