Berita

Kembali Ke Tim, Hugo Gomes Akui Tak Ada Kendala Kebugaran Fisik
Logo

Kembali Ke Tim, Hugo Gomes Akui Tak Ada Kendala Kebugaran Fisik

Kembali Ke Tim, Hugo Gomes Akui Tak Ada Kendala Kebugaran Fisik

28 Mei 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 MADURA UNITED FC

JAKARTA - Gelandang asing Madura United FC, Hugo Gomes sudah kembali bergabung bersama tim seusai menikmati libur di negara asalnya Brasil. 

Dia mengaku kondisi fisiknya oke. Karena selama liburan, selalu berlatih secara mandiri dan juga bermain futsal. Cara tersebut dilakukan agar ketika kembali ke Madura United, kondisinya bisa selevel dengan pemain lain yang sudah lebih dulu berlatih bersama tim.

“Saya pemain profesional, tidak berhenti saya tetap latihan. Jadi kalau saya tidak latihan saya beberapa kali bermain futsal. Itu akan memberi pengaruh ke fisik dan teknik bermain saya,” ungkap pemain yang akrab disapa Jaja.

“Saya tetap latihan waktu di sana (Brasil) supaya saya datang ke sini tidak terlambat untuk satu level dengan pemain lain,” sambungnya.

Selama berada di Brasil, Hugo Gomes mengaku terus mengikuti perkembangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Ia mengetahui ada beberapa pemain baru yang didatangkan manajemen untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Dia berharap para pemain baru Madura United bisa beradaptasi dengan tim. Membangun chemistry yang kuat untuk membawa Madura United meraih prestasi terbaiknya musim depan.

“Saya pikir kita bersama-sama bisa melakukan sesuatu yang spesial untuk Madura United dan kita bisa sama-sama menjadi satu tim yang kompak,” ujarnya.

Musim lalu Hugo Gomes menjadi tumpuan Madura United di lini tengah. Selain mengkreasi serangan dan mengatur tempo permainan dia juga cukup subur dalam mencetak gol.

Total ada 10 gol dan 5 assist yang diciptakan sehingga manajemen Madura United tak ragu untuk memperpanjang masa baktinya.