Berita

Menang Besar, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Tetap Fokus
Logo

Menang Besar, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Tetap Fokus

Menang Besar, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Tetap Fokus

25 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSEBAYA SURABAYA

SLEMAN - Persebaya Surabaya meraih kemenangan besar saat menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11) malam. 

Taisei Marukawa dkk sukses membenamkan Persita Tangerang dengan skor 4-0. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Bajul Ijo itu belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Menanggapi kemenangan besar yang diraih oleh tim, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa beryukur bisa meraih hasil sempurna yang cukup memuaskan.

Tetapi pelatih berusia 52 tahun itu juga meminta para pemain Persebaya untuk tidak terlena dengan hasil tersebut dan tetap fokus menatap laga-laga berikutnya karena kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 masih cukup panjang.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini (kemarin) kami bisa menang dengan skor cukup banyak 4-0. Kami bersyukur mendapat hasil sempurna dan anak-anak bermain luar biasa,” tutur Aji Santoso.

“Pertandingan masih banyak saya selalu tekankan kepada pemain tetap humble, tidak besar kepala. Pertandingan masih banyak dan jarak poin sangat pendek dan rapat. Saya tekankan pemain untuk tetap fokus karena pertandingan masih banyak,” ungkapnya.

Aji Santoso mengakui kemenangan atas Persita Tangerang meningkatkan konfidensi Persebaya Surabaya. Kini tim berjuluk Bajul Ijo berhasil merangsek ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.



News Terbaru