Berita

Persikabo 1973 Bidik Poin Penuh Atas Persik Kediri
Logo

Persikabo 1973 Bidik Poin Penuh Atas Persik Kediri

Persikabo 1973 Bidik Poin Penuh Atas Persik Kediri

17 September 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIK KEDIRI PERSIKABO 1973

BEKASI - Persikabo 1973 belum juga meraih hasil positif setelah hanya mampu meraih satu poin dari dua laga awal BRI Liga 1 2021/2022. Hal itu membuat Laskar Padjajaran terdampar di peringkat ke-16 dari 18 kontestan.

Selanjutnya, Manahati Lestusen dan kolega bakal meladeni perlawanan Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/9) Sore WIB. Pelatih Igor Kriushenko pun membidik tiga poin guna mendongkrak posisi dari papan bawah.

"Persiapan berjalan lancar, kami sudah menonton video sendiri dan mengambil kesimpulan yang harus diperbaiki. Pastinya game ketiga ini kita masih mengincar tiga poin penuh supaya semakin percaya diri," ujar Igor.

Namun demikian, pelatih asal Belarusia itu juga menyadari keinginannya untuk meraih kemenangan tidaklah mudah. Pasalnya, Macan Putih dihuni pemain berkualitas yang bagus dalam serangan balik.

"Persik tim yang bagus, apalagi di lini pertahanan mereka dihuni pemain berbadan besar, juga ada striker mereka yang berbahaya. Mereka sering memainkan counter attack yang cepat. Kami tidak boleh takut. Kami harus respek dengan lawan. Semua pemain harus diwaspadai. Yang penting kami harus menampilkan permainan terbaik kami," jelasnya.

Sementara itu, secara terpisah, pemain bertahan Firza Andika menyuarakan keyakinannya meraih kemenangan atas Persik karena tim sudah melakukan persiapan matang meski harus banyak hal yang diperbaiki dari dua laga awal.

"Persiapan tim sudah disiapkan oleh tim pelatih dan persiapan kami sudah matang. Kalau untuk saya sendiri mental terus dijaga dan performa. Tentunya masih kurang puas karena seharusnya di laga perdana bisa meraih kemenangan lalu di laga kedua kalah, itu harus diperbaiki," ujar Firza.

"Mungkin dari serangan balik dan strikernya harus diwaspadai. Target untuk tim dapat meraih poin penuh dan saya sendiri bisa bermain lebih baik lagi dari laga sebelumnya," sambungnya.

Hal senada diapungkan gelandang muda Andre Oktaviansyah yang menyebut persiapan Laskar Padjajaran sudah mantap meski banyak hal yang mesti diperbaiki dari dua laga perdana.Ia berharap kemenangan akan menjaga semangat dan kekompakan tim.

"Kami masih banyak kekurangan dan harus perbaiki kekurangan tersebut agar di pertandingan selanjutnya kita dapat meraih hasil yang positif. Tinggal kita perbaiki di lini pertahanan karena dua pertandingan kita kekurangan di lini pertahanan," katanya.



News Terbaru