Berita

Persikabo 1973 Ingin Dapat Hasil Baik di Turnamen Pra Musim
Logo

Persikabo 1973 Ingin Dapat Hasil Baik Di Turnamen Pra Musim

Persikabo 1973 Ingin Dapat Hasil Baik Di Turnamen Pra Musim

30 Mei 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIKABO 1973

BOGOR - Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman menyambut baik kehadiran turnamen pra musim 2022, sebagai persiapan menuju Liga 1 2022/2023. Turnamen itu sendiri akan digelar pada Juni mendatang.

Laskar Padjajaran tergabung di Grup D, bersama tuan rumah Arema FC, PSM Makassar, dan Persik Kediri. Djadjang langsung memasang target untuk lolos dari fase grup.

"Alhamdulillah, ada turnamen pra musim lagi. Tentu harus kita sambut dengan baik. Tidak ada grup yang ringan karena semua pesertanya itu adalah klub Liga 1," kata Djanur, sapaan akrabnya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu berharap anak asuhnya mampu tampil baik, mengingat penampilan di laga pra musim menjadi barometer penilaian dari manajemen juga tim pelatih.

Guna mencapai misi tersebut, Djanur sudah menyiapkan tiga laga uji coba dengan lawan yang seimbang. Untuk diketahui, Persikabo berhasil mengalahkan Persita Tangerang 2-1, dalam laga uji coba di Indomilk Arena, Sabtu (29/5) pagi WIB.

"Target kami memang di kompetisi. Tapi, di turnamen nanti tentu kita harus siap dengan tampil baik. Karena turnamen pra musim biasanya dijadikan tolok ukur untuk penilaian dari manajemen. Setidaknya target pertama di pra musim nanti lolos dari babak penyisihan grup," imbuhnya.

"Masih ada agenda uji coba sebelum kita terjun di turnamen nanti. Itu kalau tidak ada halangan ada tiga uji coba melawan tim satu level dengan kita. Semoga kami bisa meraih hasil memuaskan di turnamen pra musim nanti," tutupnya.