Persiraja Berangkat H-2 Ke Pulau Jawa

Persiraja Berangkat H-2 Ke Pulau Jawa

22 Agustus 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIRAJA BANDA ACEH

BANDA ACEH - Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo terus mematangkan persiapan menghadapi pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan kick off mulai 27 Agustus mendatang.

Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani yakin kompetisi akan digelar dalam waktu yang sudah ditetapkan dan pihaknya sudah merencanakan untuk terbang ke pulau Jawa pada H-2.

"Kita gelar persiapan sepenuhnya di Aceh, sekarang menunggu dirilis jadwal oleh operator kompetisi dan kita akan terbang dari Banda Aceh pada H-2 jadwal tanding kita," sambut Rahmat, Minggu (22/8).

Dalam persiapan di Aceh, Persiraja juga menggelar beberapa uji tanding dengan tim lokal. Termasuk pada Sabtu, 21 Agustus kemarin, Persiraja ditantang tim PON Aceh asuhan Fakhri Husaini, dalam laga ini Laskar Rencong takluk 0-2 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Hendri Susilo masih mencari formula terbaik untuk komposisi pemain inti Persiraja. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pemain baru di Persiraja yang masih butuh waktu lebih banyak tampil bersama.

Sebagaimana diketahui, perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 digelar terpusat di Pulau Jawa dengan sistem series. Semua tim akan berkumpul di sana untuk memainkan seri pertama.