Berita

Pesut Etam Bidik Kemenangan
Logo

Pesut Etam Bidik Kemenangan

Pesut Etam Bidik Kemenangan

02 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BORNEO FC

BOGOR - Tak banyak waktu bersantai, Borneo FC kembali dihadapkan dengan laga pamungkas seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Yakni bersua Persita Tangerang, Sabtu (2/10) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Kontra Persita merupakan pekan keenam Borneo FC musim ini. Dari liga pertandingan sebelumnya, Sultan Samma dkk meraih satu kemenangan, sekali kalah, sisanya seri.

Karteker Ahmad Amiruddin menuturkan, minimnya jeda pertandingan membuat timnya belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain masih cedera dan melakukan pemulihan.

"Ada beberapa pemain yang sebelumnya absen masih kami pantau. Sementara sedang pemulihan dan tidak akan kami paksakan bermain. Khawatir performa juga tidak maksimal nanti," ujar Amir, sapaannya.

Meski dihadapkan dengan situasi sulit, Amir enggan mengeluh. Menurutnya materi pemain masih cukup untuk memberi perlawanan sengit terhadap Persita.

"Kami bertekad mengambil kemenangan. Jadi tetap bermain menyerang seperti biasanya," imbuhnya.

Namun Amir tetap tak bisa menganggap remeh Persita. Sebab menilik posisi di kalasemen, calon lawan berada di peringkat 7, tepat satu strip di atas Borneo FC.

"Persita tim bagus dengan performa yang bisa dibilang lebih baik dari kami secara poin. Lini depan mereka juga bagus karena selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Pertahanan akan kami solidkan lagi," pungkasnya.