Rilis

Striker Asing Arema FC Diharapkan Mampu Jawab Ekspektasi
Logo

Striker Asing Arema FC Diharapkan Mampu Jawab Ekspektasi

Striker Asing Arema FC Diharapkan Mampu Jawab Ekspektasi

29 Juni 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 AREMA FC

MALANG – Arema FC akan kedatangan satu amunisi asing yang tiba di Malang pada Rabu (29/6). Pemain asing tersebut berposisi sebagai penyerang tengah. Meski belum diungkap identitasnya ke publik diharapkan dapat menjawab ekspektasi.

“Striker asing akan segera kita kenalkan ke publik. Yang jelas ini bukan sekadar menjadi pelengkap. Harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC,” kata Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Lini depan Singo Edan tengah menjadi sorotan semenjak ditinggal Carlos Fortes yang hijrah ke PSIS Semarang. Pemain lokal yang diberi kesempatan belum mampu menampilkan yang terbaik.

Permasalahan semakin terbukti sepanjang Arema FC menjalani tiga pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Hanya ada dua gol yang disarangkan, itu pun melalui situasi bola mati.

“Saya sudah mendapatkan laporan evaluasi dari tim pelatih. Salah satunya adalah problem lini depan. Ini mungkin akan teratasi jika striker asing kita datang dan dalam waktu dekat tentu akan kita umumkan secara resmi,” jelasnya.

Di Liga 1 2021/2022 lalu, mesin gol Arema FC bersumber dari Carlos Fortes. Pemain berkebangsaan Portugal itu adalah pilihan langsung sang juru taktik Eduardo Almeida.

Rekrutan teranyar kali ini juga merupakan pilihan langsung pelatih yang juga berkebangsaan Portugal. Pendukung setia Arema FC berharap pilihan sang pelatih dapat sesuai ekspektasi lagi.

"Kami optimistis akan ada perubahan taktik dan strategi kami mengajak Aremania memberikan support yang maksimal kepada tim Arema FC ,” tandasnya.