Bergabungnya Demerson Bikin Lini Belakang Persela Semakin Pede

Bergabungnya Demerson Bikin Lini Belakang Persela Semakin Pede

17 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021

LAMONGAN - Bergabungnya bek asing asal Brasil, Demerson Bruno Costa diakui Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto mampu meningkatkan kepercayaan diri lini belakang timnya. Karena dia bek tangguh yang sarat akan pengalaman.

Sebelumnya Demerson sempat memperkuat Bali United pada kompetisi Liga 1 2017 lalu. Pemain dengan ciri khas rambut Mohawk itu juga pernah memperkuat Persela pada Liga 1 2019. Terakhir Demerson bermain untuk klub Malaysia, Sarawak United.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto meyakini dengan sederet pengalaman yang dimiliki Demerson dapat memberi kontribusi yang positif dalam menjaga lini pertahanan Persela Lamongan. 

“Demerson bergabung di sini semoga bisa membantu tim ini lebih baik. Saya sudah bicara dengan pemain belakang kita. Dan mereka bilang kalau ada pemain itu (Demerson) lebih percaya diri. Itu yang paling penting kita benahi,” papar Didik.

Dengan hadirnya Demerson, Didik Ludiyanto merasa lini belakangnya sudah cukup mumpuni. Berikutnya dia fokus pada cara menyerang timnya. 

“Secara kolektif, defending sudah kita lupakan. Kita fokus ke attacking, kita lakukan simulasi 1 lawan 2, 3 lawan 2, dan 4 lawan 2 sudah kita lakukan simulasi menyerang sekarang,” tandasnya.