Hadapi Persija, Syamsuddin Batolla: Cetak Gol Lebih Awal

Hadapi Persija, Syamsuddin Batolla: Cetak Gol Lebih Awal

17 April 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIJA JAKARTA PSM MAKASSAR

SOLO - PSM Makassar bertekad mencetak gol cepat saat melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4).

Hal tersebut ditegaskan pelatih PSM, Syamsuddin Batolla berkaitan dengan hasil 0-0 dalam leg pertama di Stadion Maguwoharjo sebelumnya.

"Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin untuk laga besok," kata Syamsuddin dalam jumpa pers, Sabtu (17/4).

Legenda hidup tim Juku Eja itu memaparkan, secara persiapan tidak terlalu jauh beda dengan leg pertama sebelumnya. Menurutnya masa recovery yang pendek.

"Jadi itu (recovery stamina) yang saya benahi untuk bagaimana pertandingan besok Insya Allah anak-anak mulai lagi fit," tegasnya.

"Kami tetap dalam skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana bertahan dan menyerang kan ada semuanya. Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif yang kami juga lihat lawan bagaimana jadi saya kira tidak ada banyak perubahan dengan permainan saya," tambah dia.

Nada optimistis juga disampaikan kapten tim Zulkifli Syukur yang menyebut persiapan timnya sudah maksimal.

"Seperti dengan Persija, kami pun juga ingin tampil maksimal kami pun juga ingin lolos ke babak selanjutnya jadi tidak ada masalah kalau Persija juga ngotot ya PSM juga jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tegas Zulkifli.