Persija Antisipasi Kecepatan Borneo FC

Persija Antisipasi Kecepatan Borneo FC

26 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021

MALANG - Pada laga kedua Piala Menpora Grup B, Persija Jakarta akan bertemu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3). Pelatih Persija, Sudirman, menyebut jika Sutan Samma dan kawan-kawan pastinya datang dengan motivasi yang besar.

Sudirman yakin, hasil kekalahan dari Bhayangkara Solo FC, membuat Pesut Etam akan termotivasi untuk meraih poin penuh saat bertemu Macan Kemayoran. Ia pun sudah mengantisipasi hal itu terutama kelebihan Borneo FC yang mengandalkan kecepatan.

“Borneo FC sendiri merupakan tim yang memiliki kelebihan akan kecepatan ditambah memiliki pelatih yang memiliki pengalaman internasional. Tapi kami sudah siap mengantisipasi itu  mengingat beberapa catatan kelebihan maupun kekurangan Borneo sudah kami pegang dan tinggal kita menjalani taktik di lapangan,” ujar Sudirman.

Sudiman menambahkan timnya sudah melakukan evaluasi terhadap hasil buruk yang didapatkannya saat mengalami kekalahan dari PSM. Ia berharap timnya bermain lebih baik di laga besok.

“Kesalahan yang terjadi di laga pertama sudah kami evaluasi. Saya harapkan tim saya bisa memberikan terbaik dan lebih percaya diri dalam menjalankan taktik yang saya berikan,” tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, bek Otavio Dutra menjadikan kekalahan melawan PSM menjadi cabuk untuk merebut kemenangan perdana di Piala Menpora.

“Semoga di pertandingan besok kita main jauh lebih bagus dari laga perdana. Sekarang juga lebih fokus dan lebih kompak agar nantinya kita bisa menang itu paling penting,” timpal Dutra.