Rachmat Irianto Sempat Kebingungan Jalani Vaksin Kedua

Rachmat Irianto Sempat Kebingungan Jalani Vaksin Kedua

13 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSEBAYA SURABAYA PERSEBAYA SURABAYA

SURABAYA - Empat pemain Persebaya Surabaya yang baru saja pulang dari mengikuti TC Timnas Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu menjalani penyuntikan vaksin kedua. Mereka adalah Rizky Ridho, Koko Ari Araya, Arif Satria, dan Rachmat Irianto. 

Sebelumnya keempat pemain tersebut telah disuntik vaksin pertama saat mengikuti TC Timnas di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rachmat Irianto mengaku sempat kebingungan untuk suntik vaksin kedua. Karena jika sesuai jadwal, dia bersama ketiga rekannya itu kembali menjalani suntik vaksin kedua di Jakarta. Namun karena keempatnya sudah kembali ke Surabaya, mengalami kebingungan dimana dan kapan harus menjalani vaksin kedua.

“Sangat bersyukur, sebenarnya kemarin juga sangat kebingungan. Seharusnya tanggal 12 tapi tidak ada info, ternyata adanya tanggal 13 ini. Ya seharusnya tanggal 12 kemarin di Jakarta,” ucap pemain yang akrab disapa Rian.

Pasca menjalani vaksin kedua, Rachmad Irianto menyebut tidak ada efek samping yang berarti bagi tubuhnya. Dia mengaku hanya merasa lemas, mengantuk dan juga rasa lapar yang tak tertahankan.

“Gejala tidak ada, cuma lemas aja. Tidak tahu itu antara lemas gara-gara itu atau gara-gara latihan juga tidak tahu. Pokoknya lemas, mengantuk, lapar,” katanya.

Dia berharap dengan adanya Piala Menpora 2021 yang akan segera bergulir pemain sepak bola profesional telah menjalani vaksin dan kondisi saat ini semakin membaik. 

“Ya semoga cepat selesai wabah ini. Semoga kembali normal dan kembali membaik,” tandasnya.